Pejabat Struktural
  • Ilzam Nuzuli, SE

    Kepala BKPP

  • David P W W, S.Kom, M.Si

    Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan

  • KUS HARDINI, S.Pd

    Kasubbag Umum dan Keuangan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BANYUWANGI
Written by Super User
Category: Uncategorised
Published: Tuesday, 09 February 2016 03:01

Beberapa Cara Penyampaian Pengaduan

1.   Pengaduan melalui surat

Mekanismenya :

Ø  Permasalahan dikirim secara tertulis disampaikan kepada BKD Kabupaten Banyuwangi

Ø  Petugas pengelola pengaduan menerima surat berisi pengaduan

Ø  Petugas menyampaikan surat pengaduan kepada bidang – bidang terkait untuk mendapatkan jawaban

Ø  Jawaban secara tertulis disampaikan kepada pengirim

2.   Melalui Website dan SMS Center

  Mekanismenya :

Ø  Pengadu menyampaikan permasalahan melalui website www.banyuwangikab.go.id dan sms center di Nomor 082131545555

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menerima pengaduan

Ø  isi pengaduan disampaikan pada bidang – bidang terkait untuk jawabannya

 

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menyampaikan jawaban melalui website / sms center       

3.   Datang langsung ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Banyuwangi

 Mekanismenya : 

Ø  Pengadu datang langsung ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Banyuwangi untuk menyampaikan permasalahan

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menerima dan mencatat permasalahan yang disampaikan Petugas berkoordinasi dengan  bidang – bidang

Ø  Apabila permasalahan bisa diselesaikan cepat maka petugas menyampaikan jawaban langsung

Ø  apabila penyelesaian permasalahan membutuhkan waktu, maka petugas pengelola pengaduan meminta waktu untuk menjawab. 

6093369
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1854
1216
3916
6077267
7051
44183
6093369

Your IP: 18.206.48.243
2023-12-05 21:19