Inovasi BKD
Pejabat Struktural
  • Drs. Sih Wahyudi, MM

    Kepala BKD

  • Drs. Nurul Cholili

    Sekretaris BKD

  • Heri H Waluyo, S.AP

    Kabid. Pengendalian dan Pengolahan Data

  • Ilzam Nuzuli, SE

    Kabid. Pengadaan dan Mutasi Pegawai

  • Dwi Handajani, ST

    Kabid. Diklat

  • David P W W, S.Kom

    Kasubbid. Pengolahan Data

  • Djoko Saptono, S.AP

    Kasubbid. Pengendalian

  • Drs. Muhlisin

    Kasubbid. Mutasi Pegawai

  • Ponirin HP, S.Sos

    Kasubbid. Pengadaan Pegawai

  • Ikwan Andoyo, SH

    Kasubbid. Diklat Penjenjangan

  • Wihariyanto, SE

    Kasubbid. Diklat Teknis Fungsional

  • Evy Aria L, SH

    Kasubbag. Penyusunan Program

  • Ariska Triasfiana P, SE

    Kasubbag. Keuangan dan Perlengkapan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BANYUWANGI........ "KAMI MELAYANI DENGAN HATI"
Written by Super User
Category: Uncategorised
Published: Tuesday, 09 February 2016 03:01

Beberapa Cara Penyampaian Pengaduan

1.   Pengaduan melalui surat

Mekanismenya :

Ø  Permasalahan dikirim secara tertulis disampaikan kepada BKD Kabupaten Banyuwangi

Ø  Petugas pengelola pengaduan menerima surat berisi pengaduan

Ø  Petugas menyampaikan surat pengaduan kepada bidang – bidang terkait untuk mendapatkan jawaban

Ø  Jawaban secara tertulis disampaikan kepada pengirim

2.   Melalui Website dan SMS Center

  Mekanismenya :

Ø  Pengadu menyampaikan permasalahan melalui website www.banyuwangikab.go.id dan sms center di Nomor 082131545555

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menerima pengaduan

Ø  isi pengaduan disampaikan pada bidang – bidang terkait untuk jawabannya

 

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menyampaikan jawaban melalui website / sms center       

3.   Datang langsung ke Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Banyuwangi

 Mekanismenya : 

Ø  Pengadu datang langsung ke Badan Kepegawaian dan Diklat untuk menyampaikan permasalahan

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menerima dan mencatat permasalahan yang disampaikan Petugas berkoordinasi dengan  bidang – bidang

Ø  Apabila permasalahan bisa diselesaikan cepat maka petugas menyampaikan jawaban langsung

Ø  apabila penyelesaian permasalahan membutuhkan waktu, maka petugas pengelola pengaduan meminta waktu untuk menjawab. 

1095828
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1088
769
4734
1083271
21677
27004
1095828

Your IP: 192.168.253.66
2018-02-22 16:48