Inovasi BKD
Pejabat Struktural
  • Nafiul Huda, S.Sos, M.Si

    Kepala BKD

  • <
  • David P W W, S.Kom

    Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan

  • SANDI DIAN ERVANI, SE

    Kabid Pengadaan, Mutasi dan Data Pegawai

  • Drs. Mukhlisin

    Kasubbid Mutasi Pegawai

  • Ikwan Andoyo, SH

    Kasubbid Diklat Penjenjangan

  • Wihariyanto, SE

    Kasubbid Diklat Teknis Fungsional

  • Masrul, S.AP

    Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN BANYUWANGI
Written by Super User
Category: BERITA
Published: Sunday, 29 November 2020 03:02

BANYUWANGI - Kabupaten Banyuwangi memperingati HUT ke 49 KORPRI. Selain mengikuti peringatan secara virtual, serentak dari pusat Jakarta, juga dilakukan ziarah ke TMP Wisma Raga Satria. 

Peringatan Hari Korpri yang diperingati pada 29 November 2020 tersebut dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, Mujiono yang dihadiri segenap pejabat komponen Pemkab Banyuwangi. 

"Kami sebagai anggota Korpri siap mengikuti arahan dari Presiden Jokowi seperti yang diamanatkan beliau kemarin saat peringatan ke -49 Hari Korpri di Jakarta," kata Mujiono. 

Dalam peringatan HUT tersebut, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pandemi  ini telah mengubah segalanya. Mengubah channel normal ke channel ekstra normal. Mengubah cara-cara biasa menjadi luar biasa. Dan dari prosedur panjang dan berbelit, menjadi smart shortcut yang cerdas dan sigap. Tidak ada cara lain, ujar Jokowi, selain harus memanfaatkan teknologi, khususnya teknologi digital.

“Ini momentum bagi pata ASN untuk mempercepat transformasi digital. Menjadikan ASN lebih adaptif dan trampil dalam memanfaatkan teknologi dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas,” kata Mujiono.

"Pekerjaan rumah (PR) kita sebagai ASN  masih banyak. Semoga ke depan kita lebih solid demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Banyuwangi," imbuhny.

Sekda Mujiono bersama seluruh pejabat Pemkab Banyuwangi juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria. 

Seluruh rombongan melakukan upacara tabur bunga dan doa bersama, mendoakan arwah para pahlawan. 

"Para pahlawan ini sangat besar jasanya bagi kita sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan dan pembangunan saat ini. Jangan sampai kita melupakan jasa mereka, dan terus doakanlah mereka," pungkas Mujiono. (*)

4393862
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
700
1657
9962
4374518
20813
31204
4393862

Your IP: 192.168.253.66
2021-01-17 15:41