Saturday the 22nd - Badan Kepegawaian dan Diklat - Hostgator Coupon

Beberapa Cara Penyampaian Pengaduan

1.   Pengaduan melalui surat

Mekanismenya :

Ø  Permasalahan dikirim secara tertulis disampaikan kepada BKD Kabupaten Banyuwangi

Ø  Petugas pengelola pengaduan menerima surat berisi pengaduan

Ø  Petugas menyampaikan surat pengaduan kepada bidang – bidang terkait untuk mendapatkan jawaban

Ø  Jawaban secara tertulis disampaikan kepada pengirim

2.   Melalui Website dan SMS Center

  Mekanismenya :

Ø  Pengadu menyampaikan permasalahan melalui website www.banyuwangikab.go.id dan sms center di Nomor 082131545555

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menerima pengaduan

Ø  isi pengaduan disampaikan pada bidang – bidang terkait untuk jawabannya

 

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menyampaikan jawaban melalui website / sms center       

3.   Datang langsung ke Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Banyuwangi

 Mekanismenya : 

Ø  Pengadu datang langsung ke Badan Kepegawaian dan Diklat untuk menyampaikan permasalahan

Ø  Petugas Pengelola Pengaduan menerima dan mencatat permasalahan yang disampaikan Petugas berkoordinasi dengan  bidang – bidang

Ø  Apabila permasalahan bisa diselesaikan cepat maka petugas menyampaikan jawaban langsung

Ø  apabila penyelesaian permasalahan membutuhkan waktu, maka petugas pengelola pengaduan meminta waktu untuk menjawab.